Rabu, 02 September 2015

Samsung Galaxy Note 5



Tidak lama lagi sobat ulashape.com akan terkagum-kagum dengan hadirnya Samsung Galaxy Note 5 yang kabarnya akan dirilis pada pertengahan bulan Agustus 2015. Mengkuti traidisi sebelumnya, Galaxy Note 5 akan menjadi phablet premium dengan spesifikasi layar jumbo 5.7 inci dan dilengkapi teknologi S-Pen berteknologi canggih. Sebenarnya terlalu dini Galaxy Note 5 diperkenalkan ke publik, karena biasanya Samsung merilis seri Galaxy Note pada bulan September dan mulai memasarkannya pada bulan Oktober.
Perilisan Samsung Galaxy Note 5 kabarnya dipercepat untuk mengantisipasi kehadiran phablet iPhone 6s Plus yang notabennya merupakan pesaing terdekat Galaxy Note 5 dalam ranah phablet premium. Kedua smartphone ini sama-sama menawarkan layar jumbo dengan beragam teknologi canggih sesuai kelebihan masing-masing smartphone tersebut. Nah bagi sobat ulahape yang penasaran apa saja kelebihan yang dibawa Galaxy Note 5, silahkan simak review selengkapnya pada ulasan Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note 5 dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note 5

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 5
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 5

1. Harga Samsung Galaxy Note 5

Harga Samsung Galaxy Note 5 32GB$839.99 (Rp 10.9 Jutan)
Harga Samsung Galaxy Note 5 64GB$914.99 (Rp 11.9 Jutan)
Harga Samsung Galaxy Note 5 TerbaruDaftar Harga Samsung
Harga Samsung Galaxy Note 5 dapat dipastikan akan sangat mahal. Smartphone yang dibekali layar 5.7 inci dan fitur S-Pen tersebut, akan kembali dipasarkan untuk kelas premium, sama seperti Galaxy Note 4 yang waktu itu dipasarkan perdana dengan harga lebih dari 8 Juta Rupiah. Namun kali ini harga Samsung Galaxy Note 5 akan dibanderol jauh lebih mahal, pasalnya untuk varian 32 GB sobat harus membelinya dengan harga sekitar $840 atau setara 10.9 Jutaan. Sementara untuk versi tertinggi yang didukung memori inernal 64 GB, sobat harus membayarnya dengan banderol 11.9 Jutaan. Harga tersebut merupakan harga di wilayah Amerika, dan kemungkinan harganya bisa jauh lebih mahal saat dirilis di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar